Manchester United Semakin Dekat Dapatkan James Rodriguez

Manchester United Semakin Dekat Dapatkan James Rodriguez ┬ęGetty Images/Aitor Alcalde

Manchester United Semakin Dekat Dapatkan James Rodriguez- Raksasa Premier League, Manchester United terlihat cukup sibuk dalam bursa trnasfer musim panas 2017/18 mendatang. Saat ini Setan Merah baru mendapatkan satu pemain bertahan yakni Victor Lindelof dari SL Benfica.

Namun perburuan mereka mencari pemain baru belum usai. Man United masih berusaha mendatangkan dua pemain lini depan Real Madrid yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez. Khusus untuk Morata, pemain internasional Spanyol itu bakal merapat ke Old Trafford dalam 48 jam terakhir, seperti dilansir Mirror.

Manchester United juga dikabarkan bakal segera merampungkan proses transfer James Rodriguez dan sudah menyiapkan dana sekitar 80 juta euro untuk menebusnya dari El Real. Gelandang serang asal Kolombia itu pernah menyatakan sudah tidak kerasan di Real Madrid. Faktor minimnya waktu bermain dibawah asuhan Zidane membuat kans James untuk hengkang ke Old Trafford sangat besar.

James Rodriguez merasa butuh menit bermain yang banyak mengingat ajang internasional Piala Dunia 2018 di Rusia tinggal semusim lagi. Keputusannya bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho dinilai tepat mengingat Mourinho menjanjikan James menjadi pemain utama MU musim depan. Meski jarang bermain sebagai starter namun James mampu mencetak delapan gol dan enam assist dari 22 pertandingan di musim 2016/17.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment