Manchester United Siap Membayar Klausul Pembatalan Kontrak Neymar Sebesar 200 Juta Euro

Manchester United Siap Membayar Klausul Pembatalan Kontrak Neymar Sebesar 200 Juta Euro

Manchester United Siap Membayar Klausul Pembatalan Kontrak Neymar Sebesar 200 Juta Euro-Manchester united kabarnya ingin menebus klausul kontrak Neymar di Barcelona, kabarnya nilai pembatalan kontrak tersebut mencapai 200 juta euro, menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

Nilai tersebut akan memecahkan rekor pemain termahal yang sebelumnya disandang Paul Pogba. Selain itu, United juga siap menjadikan Neymar sebagai bintang dengan bayaran termahal di Premier League. Setan Merah akan memberikan kontrak senilai 415.000 pounds per tahun.

Sebelumnya nama Neymar juga sempat dikaitkan dengan Chelsea. Pemilik klub Roman Abramovich disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal transfer sang pemain, namun akhirnya batal karena manajer Antonio Conte memilih mendatangkan bintang lainnya.


Direktur Manchester United, Ed Woodward sendiri sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa apapun yang terjadi dengan klub di akhir musim nanti, pihaknya akan siap memberikan dukungan finansial pada manajer Jose Mourinho untuk mengarungi bursa transfer musim panas.

Sejak pemain berusia 25 tahun tersebut menyatakan tertarik untuk bermain di Premier League di masa depan yang akan datang dan juga menyatakan kekaguman pada Manchester United dan Chelsea, ia kini sering dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris.

Meski demikian, Neymar yang didatangkan Barca dari Santos di 2013 itu baru saja menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona akhir tahun lalu.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment