Manchester United Siapkan 100 Juta Pound Untuk Griezmann

satriasatria - Kamis, 19 Januari 2017
Manchester United Siapkan 100 Juta Pound Untuk Griezmann
©getty-images

Manchester United Siapkan 100 Juta Pound Untuk Griezmann- Manchester United melakukan perburuan besar dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Target utama mereka ialah striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Melalui berita yang dikutip Daily Mail, beredar kabar Manchester United sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu dengan petinggi Atletico membahas biaya transfer penyerang asal Perancis tersebut. Tak tangung-tanggung, kabarnya The Red Devils menyiapkan dana hingga 100 juta pound untuk bisa mengeluarkan Griezmann dari Vicente Calderon.

Atletico pun kabarnya siap melepas penyerang andalannya ke MU, dan menggunakan hasil biaya transfernya untuk memboyong kembali Diego Costa ke ibu kota Madrid. Costa pun saat ini santer diberitakan ingin hijrah dari Stamford Bridge.

Antoine Griezmann menyatakan bersedia hijrah dari Los Rojiblancos jika seandainya Diego Simeone sudah tak melatih Atletico. Pasalnya, Diego Simeone menjadi orang berjasa bagi Griezmann dalam membantu mengembangkan bentuk permainannya hingga ia kini menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

DailyMail
Manchester United Antoine Griezmann Atletico Madrid Chelsea Diego Costa Liga Premier Inggris La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan