Manchester United Sudah Siapkan Nomor Spesial untuk Alexis Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Januari 2018
Manchester United Sudah Siapkan Nomor Spesial untuk Alexis Sanchez
Suporter Manchester United dan Alexis Sanchez (twitter/zimbio)

BolaSkor.com - Kepindahan Alexis Sanchez sudah tinggal menunggu waktu, kurang dari 24 jam kalau menurut pernyataan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Kubu Manchester United pun dikabarkan sudah mempersiapkan nomor khusus buat pemain asal Cile ini.

Sudah lama dalam daftar skuat tak ada nomor paling terkenal terkenal di Manchester United. Ya, hingga saat ini nomor punggung tujuh (7) di Setan Merah masih menunggu pemilik sejak ditinggal Memphis Depay yang pindah ke Olympique Lyon 12 bulan lalu.

Dalam beberapa tahun belakangan, nomor tujuh ini memang seperti kehilangan pamor. Setelah Cristiano Ronaldo hengkang, pemilik nomor acap gagal mengangkat pamor nomor dan tak bertahan lama di Manchester United. Nama seperti Michael Owen, Antonio Valencia, Angel di Maria, dan Depay datang kemudian pergi tanpa meninggalkan kesan.

Artinya ini tentu berpengaruh pada pendapatan klub dari sisi penjualan jersey. Tanpa nama besar kostum nomor tujuh dipastikan tak akan laris di pasaran. Kini, Manchester United tampaknya memberi kepercayaan penuh kepada Alexis Sanchez. Dan perkiraan klub sepertinya sudah terbukti. Saat ini tak sedikit fans Manchester United yang mencetak nomor tujuh bernama Alexis.

Manchester United tampaknya akan mendapatkan pemain yang pantas memakai kostum bernomor keramat. Nomor yang pernah diusung para legenda macam George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Ronaldo.

Bursa transfer Alexis Sanchez Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan