Manchester United ungguli Everton 2-1

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 05 Oktober 2014
Manchester United ungguli Everton 2-1
Manchester United ungguli Everton 2-1

London - Manchester United ungguli Everton 2-1 di Old Trafford. Hasil ini membuat  United menang tiga kali dari tujuh pertandingan perdananya di Liga Inggris musim ini.

Gol pertama Radamel Falcao untuk Manchester United memastikan Setan Merah menang 2-1 dari tamunya Everton pada laga malam ini di Old Trafford. Namun hasil terakhir ini juga didukung oleh beberapa penyelamatan gemilang dari kiper United David de Gea.

Ketika laga bertahan 1-1, striker Kolombia yang didatangkan dengan banderol 10 juta euro menandai penampilan keempatnya bersama United dengan menciptakan gol dari jarak enam yard setelah memanfaatkan tembakan jarak dekat Angel di Maria pada menit 62. Di Maria sendiri membawa tim asuhan Louis van Gaal unggul 1-0 pada menit 27 usai menerima umpan matang dari Juan Mata. Everton berusaha menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran oleh Luke Shaw terhadap Tony Hibbert. Sayang,  tendangan penalti Leighton Baines dimentahkan oleh de Gea oleh tepisan tangan kanannya. Inilah untuk pertama kalinya Baines yang juga bek serang timnas Inggris itu gagal mencetak gol dari titik penalti setelah 14 tendangan penaltinya di Liga Inggris selalu sukses berbuah gol. Namun Baines memupus kegagalannya pada 10 menit setelah waktu jeda usai menerima umpan silang sempurna dari Gary Naismith. De Gea melakukan dua penyelamatan gemilang yang memastikan keunggulan United setelah menghadang upaya Leon Osman dan Bryan Oviedo. Seperti dilansir AFP, Kemenangan ini juga membuat MU naik ke posisi empat yang adalah untuk pertama kalinya mereka capai dalam setahun terakhir.
Radamel Falcao Di Maria Old Trafford Everton Setan Merah David De Gea Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan