Mandzukic Cetak Gol, Bayern MemimpinBabak I

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 08 Februari 2014
Mandzukic Cetak Gol, Bayern Memimpin<!--idunk-->Babak I
Mandzukic Cetak Gol, Bayern MemimpinBabak I

Nurnberg – Bayern Muenchen menyudahi paruh pertama dengan kemenangan, saat bertamu ke markas Nurnberg pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (8/2).

Status tim tamu tak mengubah apa pun, seperti biasanya Bayern tetap tampil dominan, menguasai lini tengah dan kreatif dalam membangun serangan. Lebih dari lima kali Die Bayern melepas shot on target.

Gol tim tamu terjadi pada menit 18. Sebuah skema serangan dari sisi kiri, berujung pada umpan silang David Alaba ke tengah kotak penalti dan Mario Mandzukic tinggal menyelesaikannya dengan satu sentuhan.

Tampil dengan lima pemain tengah, Bayern nyaman dalam mengatur tempo. Dua peluang emas beruntun milik sang juara bertahan hadir pada menit 32, ketika aksi Arjen Robben dan Thomas Mueller sama-sama berujung pada bola membentur tuang.

Hingga babak pertama usai di Stadion Grundig, skor tetap 0-1 untuk keunggulan tim besutan Joseph Guardiola.

Susunan Pemain

Nurnberg: Schäfer, Pinola, Chandler (Angha 10'), Plattenhardt, Feulner, Hloušek, Kiyotake, Frantz, Petrak, Ginczek (Pekhart 22'), Drmic Bayern: Neuer, Lahm, Rafinha, Boateng, Alaba, Dante, Robben, Alcantara, Goetze, Mandzukic, Mueller

Bayern muenchen vs nurnberg Bayern Muenchen Liga jerman Pep Guardiola Bundesliga Nurnberg Mario mandzukic Thomas Muller Arjen Robben
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan