Manolas Sepakat Kontrak Baru di Roma

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 01 Desember 2017
Manolas Sepakat Kontrak Baru di Roma
Kostas Manolas (zimbio)

BolaSkor.com - Bek tangguh AS Roma Kostas Manolas dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk membubuhi kontrak baru di AS Roma. Saat ini, nilai klausul rilis Manolas sebesar 32 juta pounds.

Sejak bergabung dari Olympiakos pada 2014 lalu, penampilan Manolas dinilai semakin berkembang sebagai bek berkelas di pentas Serie A. Pemain berusia 26 tahun ini pernah menjadi buruan dua klub besar Italia Juventus dan Inter Milan serta klub Rusia Zenit St Petersburg, di bursa musim panas kemarin.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, kontrak baru ini Manolas akan menerima kenaikan upah dari 2,6 juta pounds jadi 3,1 juta pounds per tahun. Selain itu, klausul pelepasan sang pemain tidak akan berlaku bagi peserta klub Serie A.

Arsenal dan Chelsea yang juga membutuhkan amunisi di sektor pertahanan tentu akan semakin terbuka peluangnya mendapatkan servis Manolas.

Antonio Conte selaku manajer The Blues bahkan sudah pernah menyatakan minatnya menarik Manolas kembali bertandem dengan Antonio Rudriger di lini pertahanan. Sementara Arsenal membutuhkan penyegaran mengingat bek andalan mereka Laurent Koscielny sudah memasuki usia uzur.

AS Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan