Mantan Bek Tengah Chapecoense Gabung ke Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Desember 2017
Mantan Bek Tengah Chapecoense Gabung ke Bali United
Demerson Bruno Costa saat berseragam Chapecoense. (Facebook/Chapecoense)

BolaSkor.com - Bali United FC terus melakukan aktifitas di bursa transfer Liga 1 untuk musim depan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu secara resmi merekrut matan bek tengah Chapecoense, Demerson Bruno Costa.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, membeberkan alasan perekrutan pemain berumur 31 tahun tersebut.

"Kenapa kami, menjatuhkan pilihan ke Demerson? Karena dia berposisi sebagai bek tengah. Bagi kami, dia sangat cocok dengan tipe permainan kita. Bisa dua posisi, bek tengah atau gelandang bertahan jangkar," kata Widodo saat konferensi pers.

Sementara itu, Demerson mengaku bahagia bisa bergabung dengan Bali United. Menurutnya, Tim Serdadu Tridatu merupakan salah satu klub besar di Indonesia yang memiliki suporter dengan jumlah banyak.

"Ini pertama kali saya bermain di Indonesia. Tentu sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Bali United memiliki suporter dan pendukung yang luar biasa. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Bali United. Terima kasih untuk coach Widodo dan manajemen Bali United yang sudah mempercayakan saya," ujar Demerson.

Demerson merupakan pemain kelahiran 16 Maret 1986. Ia terakhir kali membela Sarawak di Liga Malaysia pada musim lalu. Bek tengah asal Brasil ini pernah membela sejumlah klub ternama Negeri Samba, mulai dari Corinthians hingga Chapecoense.

Ia menjadi salah satu pemain yang tidak ikut rombongan pesawat nahas Chapecoense dalam tragedi kecelakaan di akhir tahun 2016. Ketika itu, Demerson tidak dibawa lantaran merupakan pemain pelapis.

Chapecoense Bali United FC Demerson Bruno Costa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan