Mantan Bomber Juve Harapkan Milan Hadapi Lazio di Final Liga Europa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 November 2017
Mantan Bomber Juve Harapkan Milan Hadapi Lazio di Final Liga Europa
Filippo Inzaghi kini melatih klub Serie B Venezia (zimbio)

BolaSkor.com - Filippo Inzaghi memiliki harapan laga puncak Liga Europa musim ini akan mempertemukan AC Milan dengan Lazio. Inzaghi mengeluarkan pendapatnya itu saat mengomentari peluang dua dari tiga klub Italia di Liga Europa musim ini. Selain Milan dan Lazio, wakil Italia di Liga Europa musim ini adalah Atalanta.

"Saya berharap Milan bertemu Lazio di final. Itu akan jadi pertandingan yang mengesankan bagi saya," kata Inzaghi dikutip La Gazzetta dello Sport.

Inzaghi yang saat ini melatih Venezia pernah membela Milan 2001-2012. Dia bahkan sempat menjadi arsitek Milan pada 2014-15. Sedangkan Lazio saat ini ditangani Simone Inzaghi, adik kandung Pippo.

"Saya berharap adik saya bisa meraih kejayaan musim ini. Begitu juga dengan Milan, klub yang saya banggakan," kata Inzaghi yang juga pernah merumput bersama Juventus.

Laga puncak Liga Europa akan digelar di Lyon pada 16 Mei 2018. Selama 18 tahun terakhir, belum ada klub asal Italia yang berjaya di Liga Europa. Klub Italia terakhir yang menjuarai ajang ini adalah Parma pada 1998-99, saat itu Liga Europa masih bernama Piala UEFA.

Filippo Inzaghi AC Milan Liga Europa
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan