Mantan Miss Rusia Ini Jadi Duta Piala Dunia 2018

Mantan Miss Rusia Ini Jadi Duta Piala Dunia 2018 ©MAXIM

Mantan Miss Rusia Ini Jadi Duta Piala Dunia 2018- Victoria Lopyreva resmi diangkat menjadi duta Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia. Wanita yang juga berprofesi sebagai model majalah dewasa, Maxim ini akan memanjakan para suporter di seluruh dunia pada ajang empat tahunan sekali itu.

Kepada para awak media, Lopyreva menunjukkan 35.000 kapasitas stadion Rostov Arena yang sedang dibangun untuk Piala Dunia 2018 yang akan memainkan lima pertandingan grup dan satu pertandingan 16 besar.

Wanita berusia 33 tahun yang juga mantan Miss Rusia itu menunjukkan kepada dunia sisi lain kota di Rusia selatan-barat itu.

"Kami telah memiliki pengalaman yang sangat baik dari tuan rumah Olimpiade dan saya percaya bahwa di sini di Rostov, kami akan benar-benar siap, pun dari segi keamanan," ujar Lopyreva.

"Semua orang akan menikmati, bukan hanya pengalaman sepakbola, tapi juga budaya, makanan lezat dan segala sesuatu yang kami tawarkan. Kami juga ingin membuat orang-orang bersikap ramah, wajah tersenyum dari Rusia," tuturnya.

Berikut kami tampilkan pose-pose sexy Victoria Lopyreva melalui media sosial pribadinya:

Page 1 of 5

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment