Mantan Pemain Barcelona Tawarkan Diri Menjadi Pemain Chapecoense

Mantan Pemain Barcelona Tawarkan Diri Menjadi Pemain Chapecoense ┬ęgetty-images

Mantan Pemain Barcelona Tawarkan Diri Menjadi Pemain Chapecoense- Mantan penyerang Barcelona, Eidur Gudjohnsen, dikabarkan dengan senang hati kembali merumput ke lapangan hijau untuk klub asal Brasil, Chapecoense.

Seperti yang diketahui, Eidur Gudjohnsen, telah lama mengundurkan diri (gantung sepatu) dari tim nasional pada bulan November 2013 yang lalu usai tim Islandia tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 usai menelan kekalahan dari timnas Kroasia.

Lewat laman media sosialnya, Gudjohnsen secara terang-terangan menawarkan diri untuk bergabung bersama Chape dan bermain bersama Ronaldinho yang dikabarkan juga akan bermain untuk Chape.

"Dengan segala hormat, Saya mau bermain untuk Chapecoense apabila mereka memberikan tempat bagi saya dan bermain bersama Ronaldinho kembali #ForcaChape," tulis Gudjohnsen.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu terjadi kecelakaan pesawat terbang yang melibatkan klub asal Brasil, Chapecoense.

Dalam kecelakaan itu, hampir semua penumpang meninggal dunia tak terkecuali para pemain, staf, dan pelatih dari klub tersebut. Hanya tiga orang pemain Chape yang dinyatakan selamat dalam kecelakaan tersebut.

Hal tersebut membuat Chape tidak bisa melanjutkan pertandingan di Liga Brasil karena hampir seluruh pemainnya meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Atas tragedi itu, beberapa klub Brasil dengan sukarela menawarkan meminjamkan para pemainnya. Namun, ada beberapa pemain yang sebenarnya sudah gantung sepatu siap kembali bermain demi bisa membangun kembali Chape yang sudah hancur.

Twitter
dimas

satria1.282 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment