Mantan Villarreal Gabung Mitra Kukar ?

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Mantan Villarreal Gabung Mitra Kukar ?
(Sumber: jualjersey)

Mantan Villarreal Gabung Mitra Kukar ? - Mitra Kutai Kartanegara melepas Rodrigo Ost Dos Santos dan Alan Leandro lantaran dinilai tak memuaskan. Manajemen dari tim berjuluk Naga Mekes pun sudah punya dua nama asing yang diproyeksikan untuk menggantikan peran pemain yang dilepas.

Salah satunya adalah gelandang asal Spanyol yang pernah membela Villarreal, Victor Herrero Forcada. Pemain yang karib disapa Victor Pulga itu masih dalam status belum dikontrak meski sudah ikut berlatih sejak Senin (29/08) kemarin, di Tenggarong.

Victor Herrero Forcada (Sumber: sportzpics)

Victor Herrero Forcada (Sumber: sportzpics)

Bukan hanya Pulga, Mitra juga menunggu kehadiran pemain berdarah Brasil yang kini berpaspor Timor Leste. "Satu pemain asing lagi akan bergabung hari ini. Namanya Filipe, dia pemain asal Brasil yang memegang paspor Timor Leste," ungkap Nor Alam, asisten manajer dikutip laman resmi klub.

Saat ini memang tinggal Marlon da Silva serta Arthur Cunha yang tersisa sebagai pemain asing di kubu tim arahan Jafri Sastra tersebut. Alan sendiri sebelumnya bermasalah pada paspor sehingga meninggalkan tim lebih dini, namun akhirnya dilepas oleh manajemen.

Mitra yang sempat bertengger di tiga besar pada awal kampanye Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menutup paruh musim dengan duduk di posisi 13 klasemen. Mengoleksi 20 poin dengan catatan empat menang, delapan seri dan lima kali kalah.

(Sumber: FourFourTwo)
Mitra kukar Bursa transfer Villareal FC TSC Indonesia Soccer Championship
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan