Maradona Inginkan Ronaldo Bermain Untuk Argentina

Maradona Inginkan Ronaldo Bermain Untuk Argentina ┬ęGetty Images/Ian Walton

Maradona Inginkan Ronaldo Bermain Untuk Argentina- Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona melontarkan pernyataan unik menyangkut pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir Maradona berharap Ronaldo menjadi seorang warga negara Argentina, sehingga Argentina bisa menjuarai Piala Dunia lagi.

"Ronaldo merupakan pemain yang sempurna. Dia memiliki naluri membunuh yang tinggi dan skill yang komplet. Setiap bola yang disentuhnya bisa menjadi gol. Saat ini ia merupakan kapten timnas Portugal, namun saya berharap ia orang Argentina dan bermain bagi timnas (Argentina)," ungkap Maradona.



Pujian yang dilontarkan Maradona sendiri bukan tanpa alasan, mengingat Ronaldo musim lalu mengantarkan Portugal meraih gelar Euro 2016 yang notabene gelar pertama Selecao di kancah internasional.

Di level klub Ronaldo membantu Madrid meraih dua gelar yakni La Liga dan Liga Champions 2016/17. Bahkan Ronaldo membawa El Real meraih gelar Liga Champions dua musim beruntun 2015/16 dan 2016/17 sejak kepelatihan Zinedine Zidane.

Saat ini Ronaldo tengah fokus bersama timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Portugal saat ini bergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Rusia, Selandia Baru, dan Meksiko. Di pertandingan perdana Ronaldo cs ditahan imbang 2-2 oleh Meksiko di Stadion Kazan Arena, Minggu (18/06/17).

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment