Maradona Kritik Aksi Messi Batal Pensiun

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Maradona Kritik Aksi Messi Batal Pensiun
©alex-livesey/gettyimages

Maradona Kritik Aksi Messi Batal Pensiun- Kapten sekaligus bintang Argentina, Lionel Messi, sempat membuat pernyataan mengejutkan pada akhir Copa America Centenario beberapa bulan lalu.

Setelah kalah di final, dia memastikan bakal pensiun dari timnas. Namun, hal tersebut hanya terjadi beberapa bulan.

Seperti yang dilansir Goal, sang pemain dibujuk pelatih baru Tim Tango, Edgardo Bauza untuk kembali memperkuat timnas. Benar saja, Messi memastikan siap untuk kembali memperkuat negaranya.

Bahkan dia dikabarkan langsung masuk ke dalam skuat pada laga melawan Uruguay dan Venezuela awal September nanti.



Fakta ini membuat legenda Argentina, Diego Maradona sedikit bingung. Dia mengaku Messi seperti melakukan ini untuk mengalihkan perhatian fans.

"Saya tak tahu apakah putusannya untuk pensiun itu adalah settingan untuk menolong kita semua agar cepat lupa bahwa Argentina kalah tiga kali di final berturut-turut," jelasnya kepada Radio La Red.

"Messi mengatakan dia menyerah untuk berjuang bersama timnas dan mengubah pandangannya beberapa pekan kemudian. Hal ini aneh," pungkas dia.

Pada akhirnya Messi adalah pemain terbaik saat ini dan keberadaannya akan sangat membantu Argentina untuk berkembang ke titik yang lebih tinggi lagi.

Sumber : Goal
Timnas Argentina Lionel Messi Diego Maradona
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan