Maradona : Messi Takkan Bermain Lagi Untuk Timnas Argentina

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
Maradona : Messi Takkan Bermain Lagi Untuk Timnas Argentina
©paolo-bruno/gettyimages

Maradona : Messi Takkan Bermain Lagi Untuk Timnas Argentina- Timnas Argentina tidak berhenti-hentinya diterjang badai masalah, salah satu yang paling utama adalah pensiunnya megabintang Tim Tango, Lionel Messi. La Pulga menyatakan pensiun pasca Argentina kalah dari Cile di final Copa America Centenario, Juni lalu.

Kekalahan itu dirasakan Argentina untuk ketiga kalinya berlaga di laga final. Messi pun terpukul dan memutuskan pensiun, meski usianya masih produktif bermain – 29 tahun.

Lionel Messi terlihat lemas saat timnya kalah adu pinalti lawan Chile di Copa America Centenario 2016, AS

Mantan manajer Sao Paulo yang kini melatih Argentina, Edgardo Bauza pun mengatakan akan coba membujuk Messi untuk kembali bermain. Namun pendapat berbeda dikemukakan legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Pemenang Piala Dunia 1986 itu yakin Messi takkan menarik katanya kembali, dan tidak melanjutkan kariernya bersama Argentina. Terutamanya jika AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) masih seperti ini, Maradona menyebut kepemimpinan lemah AFA juga turut memengaruhi keputusan Messi.

Bintang timnas Argentina itu terlihat tertunduk lesu saat gagal mengeksekusi pinalti

“Saya pikir Messi akan berkata tidak kepada Bauza, itu pemikiran saya. Mungkin saya salah,” ujar Maradona, seperti dilansir Goal, Jumat (12/08/16).

https://twitter.com/ELTIEMPO/status/763764487803527168/photo/1

"Kami sangat buruk (AFA), Kami berisiko tak pergi ke Qatar (Piala Dunia 2018, dan Argentina baru menang tiga kali di enam laga kualifikasi). Saya tak pernah melihat kepemimpinan yang lemah seperti saat ini," paparnya.

"Apa yang terjadi dengan Messi menunjukkan apa yang terjadi sepanjang hidup. Bagaimana bisa para pemimpin AFA lebih nyaman ketimbang para pemain?" urai Maradona yang menggambarkan AFA laiknya mafia itu.

Sumber : Goal.com
Lionel Messi Maradona
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan