Maradona Resmi Kembali Menjadi Pelatih Sepak Bola

Maradona Resmi Kembali Menjadi Pelatih Sepak Bola ┬ęGetty Images/Philipp Schmidli

Maradona Resmi Kembali Menjadi Pelatih Sepak Bola- Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona memutuskan kembali berkarier dalam dunia sepakbola. Maradona resmi menjadi pelatih tim divisi satu Unit Emirat Arab, Al-Fujairah.

Pria berusia 56 tahun tersebut menjadikan Al Fujairah sebagai tim kedua yang dilatihnya dari negara Arab. Sebelumnya, ia pernah didaulat sebagai pelatih klub Al Wasl yang berbasis di Dubai pada musim 2011/12. Maradona turut menorehkan rekor bersama Al Wasl dengan tujuh kemenangan dari 22 pertandingan.

Saat ini Maradona diberi tanggung jawab untuk membawa Al Fujairah promosi ke kompetisi utama. Kini Al Fujairah berada di peringkat keempat kompetisi kasta kedua Uni Emirat Arab, seperti yang dilansir Sky Sports.

Maradona mengawali kariernya sebagai pelatih Mandiyu de Corrientes dan Racing Club di tahun 1994 dan 1995. Setelah itu ia absen panjang dan memutuskan kembali melatih timnas Argentina di tahun 2008 silam. Namun sayang tim Tango asuhan Maradona takluk dari Jerman dengan skor telak 4-0 di babak perempat final Piala Dunia 2010.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment