Maradona Sedih Italia Absen di Piala Dunia 2018

Maradona Sedih Italia Absen di Piala Dunia 2018 Diego Maradona (zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Italia gagal berlaga ke Piala Dunia 2018 usai secara mengejutkan dikandaskan Swedia di babak playoff dengan keseluruhan agregat 0-1. Hal ini merupakan pertama kalinya dalam 60 tahun terakhir sejak 1958 silam.

Tersingkirnya Italia tak hanya membuat publik negeri Pizza bersedih, namun seluruh fans Gli Azzurri di seluruh dunia pun tak percaya tim kesayangan harus menerima kenyataan pahit gagal lolos ke Rusia tahun depan.

Ya, penampilan Gianluigi Buffon dkk memang selalu di nanti para pecinta sepak bola. Peraih empat kali trofi Piala Dunia itu memang memiliki sejarah panjang di pentas empat tahunan antar negara tersebut.

Kesedihan ini juga dirasakan oleh legenda hidup Argentina Diego Armando Maradona yang menyebut Piala Dunia tanpa Italia akan berbeda. Maradona sendiri punya ikatan khusus dengan Italia, namanya adalah simbol dari klub Napoli yang sukses dibawanya meraih gelar scudetto tahun 1986/1987 dan 1989/1990.

"Sedih mendengar Italia tidak mampu lolos ke Piala Dunia. Italia selalu menawarkan sesuatu yang menarik di turnamen," tulis Maradona di akun Facebooknya.

"Saya menonton pertandingan tersebut dan melihat mereka bermain sesuai dengan keinginan Swedia, melancarkan umpan silang. Padalah bek-bek Swedia memiliki postur besar."

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment