Marc Navarro Jadi Target Incaran Liverpool

satriasatria - Kamis, 16 Februari 2017
Marc Navarro Jadi Target Incaran Liverpool
©getty-images

Marc Navarro Jadi Target Incaran Liverpool- Liverpool dikabarkan mengincar bek kiri dari Espanyol, Marc Navarro pada bursa transfer musim panas 2017. Navarro diyakini menjadi pilihan yang pas bagi The Reds untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang terlihat lemah musim ini.

Liverpool tengah mengalami krisis di sektor pertahanan sebelah kiri. Belum stabilnya performa Alberto Moreno membuat Jurgen Kloop menempatkan James Milner sebagai bek kiri yang sebenarnya memiliki posisi sebagai gelandang tengah.

Seperti dilansir dari Mirror, Klopp sudah menyiapkan satu nama baru yang dikabarkan masuk dalam incaran Liverpool. Pemain tersebut adalah Marc Navarro, pemain yang berposisi sebagai bek kanan dan saat ini berstatus sebagai pemain dari Espanyol di La Liga.

Pemain berusia 21 tahun ini sudah memperpanjang kontraknya di RCED Stadium hingga 2021 dan dikabarkan memiliki klausul penebusan yang bernilai 21,3 juta pound.

Pemuda asal Spanyol itu sedang menjalani musim ketiganya bersama tim senior Espanyol sejak mendapatkan kesempatan promosi dari tim B pada 2014.

Mirror
Liverpool Jurgen Klopp RCD Espanyol Liga Premier Inggris Marc Navarro
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan