Marca Klaim Ronaldo Pemenang Ballon d'Or 2017

Marca Klaim Ronaldo Pemenang Ballon d'Or 2017 Cristiano Ronaldo (marca)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo diprediksi kuat bakal keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2017. Torehan prestasi gemilang bersama klubnya Real Madrid diyakini menjadi faktor kunci penghargaan untuk pesepak bola terbaik dunia itu jatuh kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pemenang Ballon d'Or 2017 akan diumumkan Paris atau tepatnya di Menara Eiffel, Kamis (7/12/2017) malam WIB nanti. Walaupun mendapat persaingan sengit dari rival utama penyerang Barcelona Lionel Messi, Ronaldo dinilai lebih berhak untuk mendapatkan Ballon d'Or 2017.

Ya, Ronaldo diketahui sukses besar bersama El Real setelah merengkuh dua gelar La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu. Sementara Messi bersama Barcelona hanya menggondol satu trofi Copa del Rey.

Keyakinan itu, bahkan diklaim oleh media ternama Spanyol Marca, dalam sebuah foto dimana bintang Portugal itu berdiri didepan menara Eiffel sambil membawa trofi Ballon d'Or 2017. Tak hanya itu, Nike selaku sponsor utama Ronaldo berani menampilkan gambar sang pemain dengan lima trofi yang sudah diraihnya tersebut.

Dan bila terbukti benar, mantan pemain Manchester United itu akan menyamai prestasi Messi yang telah berhasil meraih lima Ballon d'Or.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment