Marcelo: Semoga Bale Tidak Mengulanginya

genjigenji - Kamis, 02 Maret 2017
Marcelo: Semoga Bale Tidak Mengulanginya

Marcelo: Semoga Bale Tidak Mengulanginya-Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale mendapatkan kartu merah setelah mendorong Jonathan Viera pada laga kontra Las Palmas di Stadion Santiago Benabeu, Rabu (01/03/17).

Bek Real Madrid, Marcelo berbicara soal kartu merah tersebut.

"Bale memiliki waktu yang cukup untuk menyadari apakah tindakannya benar atau salah. Namun demikian, kami tetap memberikan dukungan kepadadanya dan memang insiden tersebut terjadi di sepak bola. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi hingga akhir musim ini," ucap Marcelo.



Awalnya sosok pemain berusia 27 tahun diganjar kartu kuning kerena menendang kaki kiri Viera dengan sengaja. Namun, sang pemain mendorong Viera saat beradu argumen sehingga wasit, David Fernandez harus mengeluarkan kartu merah untuknya.

Setelah Bale diusir keluar lapangan, Madrid mengalami dua kali kebobolan lewat gol penalti Jonathan Viera (56') dan Kevin-Prince Boateng. Namun Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol setelahnya.

"Ini menjadi laga yang sulit. Las Palmas memiliki pemain bagus dan menguasai bola dengan baik. Kami sudah berusaha menekan mereka tetapi kami tidak mampu. Namun dengan kerja keras tim kami mampu menahan imbang mereka," tutur Marcelo.

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3. Hasil tersebut membuat Madrid gagal menyalip rivalnya, Barcelona di puncak klasemen. Ronaldo dkk bertahan di peringkat kedua dengan 56 poin.

Real Madrid Las Palmas Gareth Bale Marcelo Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Liga Spanyol David Fernandez
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan