Marco Flores Resmi Bergabung dengan Bali United

satriasatria - Jumat, 20 Januari 2017
Marco Flores Resmi Bergabung dengan Bali United

Marco Flores Resmi Bergabung dengan Bali United- Gelandang asal Argentina, Marco Flores memutuskan hengkang dari Persib Bandung dan berlabuh ke Bali United. Marco Flores resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun ditemani oleh pelatih Bali United, Indra Syafri pada Kamis 19 Januari 2017.

Ada alasan dibalik kebijakan Bali United memberikan kontrak hanya satu musim kepada para pemain asing yang diboyongnya. Kabarnya faktor adaptasi dan iklim cuaca yang trofis membuat pemain asing tidak bisa tampil maksimal dalam membela timnya berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Atas dasar itulah kubu Bali United mengontrak pemain asing hanya berdurasi satu tahun tidak lebih. Jika bisa beradaptasi dengan baik, maka ada kemungkinan manajemen Bali United memberikan perpanjangan kontrak kepada si pemain.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah banyak melalang buana dalam karier sepakbolanya. Terutama di A-League pesepakbolaan negeri Kangguru, Australia. Ia pernah membela Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Mariners dan Newcastle Jets.

Bali United Persib Bandung Indonesia Super League (ISL) A-League Australia Marco Flores
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan