Marinus Wanewar Ikut Tinggalkan Persipura Jayapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Marinus Wanewar Ikut Tinggalkan Persipura Jayapura
Marinus Wanewar. (Instagram Persipurapapua1963)

BolaSkor.com - Striker muda Marinus Wanewar memutuskan mengikuti jejak pemain lainnya meninggalkan Persipura Jayapura. Kepastiannya hengkang disampaikan melalui akun Instagram-nya.

Marinus Wanewar menyampaikan perpisahan. Itu diawali tentang pandangnya mengenai Mutiara Hitam, julukan Persipura.

"Persipura. Satu tim yang saya idolakan sejak kecil. Tim yang membuat anak-anak Papua berlomba-lomba melatih diri agar dapat bersaing membela tim ini. Sebuah mimpi besar yang akhirnya dapat saya wujudkan untuk bergabung dalam tim ini dan bermain bersama para pemain senior, idola saya sejak kecil dan pemain-pemain hebat di dalamnya," tulis Marinus Wanewar.

"Bukan hanya sebuah tim tapi sebuah keluarga dan kekompakan yang sangat tinggi yang belum saya rasakan di tim lain yang saling merangkul satu sama lain. Banyak ucapan terimakasih dari saya kepada Ketua Umum, bapak dan ibu manajer, ofisial, pelatih, pemain beserta keluarga, seluruh Persipura Mania dan masyarakat Papua."

Marinus Wanewar cabut untuk bergabung dengan tim lain. Belakang pemain Timnas U-23 di SEA Games 2017 dikait-kaitkan dengan Bhayangkara FC.

"Saya pamit dan sebelumnya saya memohon maaf sebesar-besarnya karena kepindahan saya ke tim lain. Banyak hal yang belum bisa saya berikan untuk tim kecintaan saya ini, tetapi saya tetap cinta dan sangat bangga telah bergabung bersama tim sehebat Persipura. Terimakasih untuk seluruh doa dan cinta untuk saya selama di Persipura."

Sebelum Marinus Wanewar, Persipura sudah ditinggal empat pemain yang merapat ke Persebaya Surabaya. Keempat pemain itu Ruben Sanadi, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, dan Osvaldo Haay. Sementara itu sang kapten Boaz Solossa belakangan dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC.

Migrasi pemain diperkirakan karena masalah finansial yang dihadapi Persipura.

Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan