Mario Gomez Bentuk Skuat Persib Secara Perlahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Desember 2017
Mario Gomez Bentuk Skuat Persib Secara Perlahan
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) bersama sang asisten Fernando Soler. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez enggan terlalu terburu-buru dalam menentukan skuat terbaiknya yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi 2018 mendatang.

Menurutnya perlu pemikiran yang matang terutama dalam urusan mempertahankan pemain lokal yang ada saat ini di Tim Maung Bandung.

"Kita mulai kerja sama pemain lokal dulu. Yang masih kurang nanti kita ketemu sama bos (manajemen Persib) untuk cari pemain lain," ungkap Gomez di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/17).

Tak hanya pemain lokal, Gomez juga akan mengamati pemain asing yang pantas berseragam Persib. Yang jelas, sebelum menginjakkan kakinya ke Indonesia, pelatih asal Argentina ini sudah melihat kondisi tim Maung Bandung.

"Untuk pemain asing pasti ada dua atau tiga, tapi belum tahu siapa karena pemain asing masih ada tiga di sini (Persib). Saya juga perlu lihat kondisi pemain yang bisa ikut atau tidak, meski saya sudah lihat ke-18 pemain lokal (Persib) yang kemarin," tuturnya.

Rencananya, Gomez akan memulai menentukan skuat terbaiknya pada awal pekan ini. Sehingga diharapkan bisa segera terbentuk dan mulai melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Kita lihat situasi dulu sama asisten pelatih dan pelatih fisik juga pelatih kiper. Mudah-mudahan kita sudah siap untuk Piala Presiden di Januari," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan