Marotta: Ambisi Besar Juventus Ingin Juara Liga Champions

Marotta: Ambisi Besar Juventus Ingin Juara Liga Champions Giuseppe Marotta (zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa ambisi terbesar timnya adalah meraih trofi Liga Champions. Diakuinya keluarga Agnelli selalu mempunyai ambisi besar membawa Si Nyonya Tua menjadi salah satu klub yang disegani seantero dunia.

Juventus yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke -120, memilki keinginan menjuarai Liga Champions musim ini. Bianconeri kerap kesulitan untuk mewujudkan impian tersebut, setelah dalam tiga tahun terakhir hanya mampu menjadi dua kali finali Liga Champions.

Untuk itu, Marotta bertekad mempertahankan sejumlah pemain terbaiknya untuk mengakhiri dahaga yang terakhir kali mereka raih pada tahun 1996 silam.

"Andrea Agnelli menciptakan sebuah model kemenangan dan bisnis utamanya adalah sepakbola, tapi anda juga harus memiliki tim yang tak terlihat di belakang anda memastikan dukungan di semua bidang. Agnelli memiliki visi jangka panjang dengan dua prinsip: kompetensi dan delegasi. Segalanya di Juve ditujukan untuk meraih kemenangan," terang Marotta dilansir football italia.

"Liga Champions bergantung pada banyak faktor. Kami tersingkir di Istanbul lawan Galatasaray karena salju turun. Bagaimanapun, dalam beberapa tahun terakhir saya mempertahankan tim terbaik yang menang pada akhirnya," paparnya.

"Perjalanan saya bersama Juventus belum selesai dan ada tantangan bahwa kami ingin memenangkan Liga Champions. Bahkan setelah itu, saya tak melihat diri saya di klub lain. Ketika Agnelli ingin saya pergi, saya melihat diri saya bekerja dengan federasi," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor10.812 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment