Marotta: Inter Rival Utama Juventus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 November 2017
Marotta: Inter Rival Utama Juventus

BolaSkor.com - Upaya Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A akan lebih sulit musim ini. Pasalnya juara enam kali beruntun itu, mendapat persaingan ketat dari rival Inter Milan.

Hal itu diungkapkan oleh Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juventus. Ia menyebut Inter sebagai rival utama yang patut diwaspadai, mengingat dibawah komando Luciano Spalletti mereka tampil konsisten dengan sudah mencatatkan sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 12 pertandingan sejauh ini.

Inter kini menempati posisi ketiga dengan raihan koleksi 30 poin. Sedangkan Juve menempati posisi kedua karena unggul satu poin. Sementara Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A mengumpulkan 32 poin.

Selain itu, Marotta mengungkapkan Inter yang tidak tampil di ajang kompetisi Eropa bisa menjadi keuntungan karena hanya fokus di pentas lokal saja.

"Saya pikir Inter yang tidak tampil di Eropa, adalah Inter yang persiapan terbaik. Mereka sangat solid, meski tidak spektakuler tapi efisien dan mendapatkan hasil hasil positif. Jadi saya pikir Inter adalah tim paling ditakuti," terang Marotta dilansir Football Italia.

Kendati demikian, Marotta tak begitu saja melupakan Napoli dari peta persaingan. Klub asuhan Maurizio Sarri semakin memperlihat bahwa mereka adalah tim yang meningkat tiap musimnya.

"Saat ini kami tertinggal satu angka dari Napoli. Saya katakan penampilan Napoli luar biasa. Hasil imbang membuka harapan Juventus untuk merebut posisi mereka, tapi mereka dalam perjalanan yang hebat. Sementara kami biasa saja," pungkasnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan