Marta Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Neymar

satriasatria - Selasa, 09 Agustus 2016
Marta Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Neymar
©marca

Marta Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Neymar- Bintang sepak bola wanita Brasil, Marta Vieira da Silva dielu-elukan karena penampilan impresif nya membela tim Olimpiade Brasil di cabang sepak bola wanita.

Tim sepak bola wanita Brasil saat ini dipastikan lolos ke babak knock out setelah memenangkan dua laga awal melawan Cina dan Swedia.

Melawan Cina Brasil menang 3-0. Dari Swedia, Tim Samba menang telak 5-1. Dari dua laga itu Marta yang tampil sebagai kapten sudah mencetak tiga gol.

Kecemerlangan tim sepak bola wanita Brasil di Olimpiade ini mendapat banyak pujian dari pendukung Selecao. Berbanding terbalik dengan perlakuan terhadap tim sepak bola putra yang sedang di ujung tanduk.

Neymar dan kawan-kawan hanya meraih satu pun kemenangan. Tim Putra Brasil hanya bermain imbang 0-0 lawan Afrika Selatan dan Irak. Sehingga peluang untuk lolos ke babak knock out menipis.

"Marta lebih baik dari pada Neymar," teriakan suporter Brasil saat mendukung tim sepak bola Putri antara Brasil melawan Swedia kemarin.

Dikutip dari Marca, Selasa (9/7), salah satu penggemar sepak bola Brasil Airton Pereira mengatakan saat ini memang negaranya dibuat bangga melihat permainan tim sepak bola putri. Karena Marta dan kawan-kawan justru menampilkan bagaimana gaya khas samba dalam sepak bola mereka.

"Tim sepak bola perempuan justru yang membuat kami bangga saat ini. Sementara tim putra tidak melihatkan kehebatan.

Sebelum Olimpiade Rio de Janeiro dibuka, tim sepak bola putra Brasil justru banyak diunggulkan. Karena mereka dibela oleh superstar Barcelona Neymar. Ada juga dua penyerang yang tengah naik daun yaitu Gabriel Jesus dan Gabriel Barbosa. Tapi justru belum ada satupun gol yang dilesakkan oleh tim putra.

Marta sendiri memang sudah tak aneh lagi dalam dunia sepal bola dunia. Ia adalah pemain terbaik dunia sepak bola wanita lima kali yaitu tahun 2006, 2007, 2008, 2009 dan 2010.

Sumber : MARCA
Brazil Olimpiade Rio 2016 Neymar Marta
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan