Martin Demichelis Resmi Putuskan Gantung Sepatu

Martin Demichelis Resmi Putuskan Gantung Sepatu ┬ęGetty Images/Michael Steele

Martin Demichelis Resmi Putuskan Gantung Sepatu- Kabar perpisahan dari lapangan hijau datang dari pemain veteran Argentina, Martin Demichelis. Bek Malaga, Martin Demichelis resmi memutuskan gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Keputusan pensiun itu disampaikan Demichelis dalam konferensi pers pada Senin (15/05/17). Pemain berusia 36 tahun tersebut memutuskan gantung sepatu karena merasa dirinya sudah tidak kompetitif untuk berlaga di level tertinggi.

"Saya berterima kasih kepada Malaga yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain disini. Saya selalu berpikir bisa mengakhiri karier saya di sini dan hari ini saya dapat melakukannya. Saya khawatir hari perpisahan ini akan tiba, namun begitulah hidup selalu ada awal dan akhir," ujar Demichelis seperti dikutip di laman resmi klub.

Bek yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan Manchester City itu bergabung dengan klub lamanya, Malaga usai dilepas Espanyol pada Januari lalu.

Pemain belakang yang sempat mengawali karier sepakbolanya bersama klub Argentina, River Plate didatangkan oleh Bayern pada 2003 silam. Demichelis juga sempat mencicipi atmosfer Premier League bersama Manchester City dan menyumbangkan gelar Premier League pada 2014 silam.


Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment