Masalah Selesai, Ini yang Dituntut Selangor FA dari Evan Dimas dan Ilham Udin

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Januari 2018
Masalah Selesai, Ini yang Dituntut Selangor FA dari Evan Dimas dan Ilham Udin
Evan Dimas dan Ilham Udin. (GTS)

BolaSkor.com - Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal, menuntut duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn untuk cepat beradaptasi. Hal ini seperti disampaikan menyusul selesainya masalah kepindahan dua pemain tersebut.

Seperti diketahui, Evan Dimas dan Ilham Udin sebelumnya terhambat gabung ke Selangor FA karena ada kekhawatiran Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Masalah selesai usai Subahan Kamal menemui Edy Rahyamadi.

Selangor FA bersedia memenuhi dan mengikuti arahan Edy terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI. Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan pemain yang diproyeksikan membantu Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

"Sekarang memang tidak ada waktu lagi. Pemain perlu menyesuaikan diri dengan cepat untuk memahami pola permainan yang diinginkan pelatih," kata Subahan Kamal dikutip dari Berita Harian.

"Secara pribadi, saya lega mengingat isu yang melibatkan dua pemain itu sudah selesai dan berharap hubungan antara Selangor FA dengan PSSI akan berlanjut setelah ini. Sekarang kami bisa fokus sepenuhnya pada persiapan tim," tambahnya.

Evan Dimas dan Ilham Udin dilaporkan sudah tiba hari ini, Jumat (5/1). Sementara itu satu pemain Indonesia lain, Ferdinand Sinaga langsung mengikuti latihan Kelantan FA usai diperkenalkan pada Kamis (4/1).

Evan dimas Ilham udin Selangor fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan