BolaSKor.com - Sriwijaya FC gagal meraih kemenangan kala menjamu Bali United di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Laskar Wong Kito bermain imbang 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/2).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyebut, secara permainan tidak ada yang salah. Pemain telah menjalankan instruksi pelatih. Anak asuhnya bermain agresif dan bermain menekan.

"Tak ada yang salah, kami agresif dan menyerang dari segala arah, tapi kami cuma tidak bisa cetak gol saja," katanya.

Terkait kesulitan mencetak gol itu, RD, panggilan Rahmad Darmawan melihat itu karena anak asuhnya terkesan terburu-buru. Ritme permainan tidak terkendali karena ingin buru-buru cetak gol.

Untuk mencetak gol pelatih sudah melakukan banyak variasi untuk dapat menjebol gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan. Mulai dari umpan panjang, umpan pendek, menyerang dari sayap atau tengah. Tapi banyak peluang gagal berbuah gol.

"Memang ada hari dimana kami banyak peluang tapi gagal cetak gol. Tapi memang karena terlalu agresif jadi terkesan terburu-buru," katanya.

Sriwijaya FC selanjutnya gantian dijamu Bali United di leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2). (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)