Mascherano Akui Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 02 Desember 2017
Mascherano Akui Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim
Javier Mascherano (zimbio)

BolaSkor.com - Pemain senior Barcelona, Javier Mascherano menyatakan akan meninggalkan Cam Nou pada akhir musim nanti. Diakui oleh Mascherano masa kejayaan bersama El Barca selama bertahun tahun telah mendekati akhir.

Mascherano yang berusia 33 tahun ini bergabung dengan Los Cules dari Liverpool pada tahun 2010 silam. Selama kariernya di tim asal Catalan itu, pemain yang bisa bermain di dua posisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan sudah mengenyam kesuksesan dengan merengkuh dua titel Liga Champions dan empat gelar La Liga.

Mascherano yang masih terikat kontrak hingga 2019, menilai perannya di skuat Barcelona sudah beralih kepada generasi yang lebih muda. Dan meski harus berat hati, ini adalah waktu tepat mengakhiri reputasinya di Spanyol.

"Saya kira karier saya di sini harus diakhiri. Semuanya masuk akal setelah jangka waktu panjang bahwa tidak ada lagi yang bisa saya lakukan di klub ini. Saya melalui tahun-tahun terbaik dalam karier saya di klub ini. Saya tidak akan pernah melupakannya," ujar Mascherano kepada ESPN.

"Saya adalah orang yang berpikir bahwa Anda harus mengakhiri sesuatu ketika saatnya tepat. Saya ingin mengakhiri karier saya (dengan Barcelona) di waktu yang tepat, namun itu tidak bergantung kepada saya," lanjutnya.

"Saya cenderung ingin mengakhirinya sebab ketika saya pergi dari Liverpool itu tidak berjalan baik bagi saya dan saya tidak menyukainya. Dan saya tidak ingin hal yang sama terjadi kepada saya di Barcelona," tandasnya.

Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan