Masih dalam Pemulihan, Rezaldi Tidak Turun Saat Timnas Kontra Guyana?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 November 2017
Masih dalam Pemulihan, Rezaldi Tidak Turun Saat Timnas Kontra Guyana?
Rezaldi Hehanussa (kanan) saat bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 lalu. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanussa, sudah menunjukkan proges ke arah yang lebih baik dalam proses pemulihan cedera hamstring yang dideritanya. Meski begitu, kemungkinan besar Rezaldi baru akan turun saat Timnas ikut serta di turnamen Tsunami Cup 2017, awal Desember mendatang.

Seperti diketahui, Rezaldi Hehanussa mengalami cedera hamstring saat Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Ia hanya bermain sepanjang 30 menit babak pertama. Hal itu membuat Rezaldi absen saat Timnas Senior kalah 0-1 dari Suriah U-23 du Stadion Wibawa Mukti, 18 Novembe kemarin.

"Kondisi Rezaldi sudah semakin membaik dan sedang dalam proses pemulihan. Insha Allah saat ikut turnamen di Aceh nanti, ia sudah bisa bermain," kata Dokter Timnas, dr. Sjarif Alwi.

Apa yang dikatakan dr. Sjarif Alwi mengindikasikan bahwa Rezaldi bakal absen saat Timnas menjamu Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Laga melawan Guyana sendiri, Timnas bakal diperkuat 24 pemain U-23 ditambah Ilija Spasojevic sebagai penggawa senior. Satu nama yang baru bergabung dengan Timnas adalah penyerang sayap Bali United FC, Yabes Roni.

Timnas Indonesia Rezaldi Hehanussa Guyana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan