Mason Dilarikan ke Rumah Sakit, Conte Beri Doa

genjigenji - Senin, 23 Januari 2017
Mason Dilarikan ke Rumah Sakit, Conte Beri Doa

Mason Dilarikan ke Rumah Sakit, Conte Beri Doa-Antonio Conte berikan doa untuk gelandang Hull City, Ryan Mason, yang mengalami benturan kepala dengan bek Chelsea, Gary Cahill, dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/01/17).

Mason ditarik keluar usai pertandingan dihentikan selama delapan menit dan digantikan oleh David Meyler di menit ke-21, dan ofisial pertandingan akhirnya memberi waktu ekstra sembilan menit di babak pertama.



Diego Costa dan Gary Cahill lantas mencetak gol untuk membantu tim asuhan Conte menang di pertandingan alot tersebut, namun ada kekhawatiran mengenai kondisi Mason, yang lantas memancing Conte untuk memberikan doa dan harapannya pada mantan penggawa Tottenham.

"Pertama-tama, semua orang yang ada di Chelsea mengharap yang terbaik untuk Mason," tutur Conte menurut Goal International.

"Itu adalah insiden yang buruk melibatkan Gary Cahill. Usai babak pertama, kondisi Gary tidak bagus, namun kami memutuskan untuk terus memainkannya."

"Itu adalah insiden yang amat buruk. Semua orang di Chelsea berharap untuk melihat Mason pulih dan kembali bermain dalam waktu dekat."

Hull City Antonio Conte Gary cahill Diego Costa Ryan Mason Chelsea David Meyler
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan