Rudolof Yanto Basna Perkuat Klub Kasta Kedua Thailand, Khon Kaen FC

Rudolof Yanto Basna Perkuat Klub Kasta Kedua Thailand, Khon Kaen FC Rudolof Yanto Basna saat diberi kesempatan turun. (True4U)

BolaSkor.com - Teka-teki klub Thailand yang diperkuat Rudolof Yanto Basna menemui titik terang. Adalah klub kasta kedua kompetisi Thailand atau Thai League 2, Khon Kaen FC yang menjadi pelabuhan kariernya.

Ini setelah namanya tertera dalam susunan pemain The T-Rexs, julukan Khon Kaen FC dalam laga melawan klub kasta tertinggi atau Thai League 1, Bangkok Glass FC dalam ajang Leo Pre-Season Cup 2018, Rabu (10/1).

Dalam susunan pemain, Yanto Basna mengenakan jersey bernomor empat. Ia tak diturunkan sejak awal oleh pelatih, Anurak Srikerd.

Tercatat hanya dua pemain asing yang dimainkan mulai menit pertama, yakni Kim Seong-yeon dan Darko Tasevski. Yanto Basna seperti dua legiun asing lainnya yakni David Carlos Teres dan Maro Londry Babo.

Pemain yang juga pernah membela Persib Bandung itu baru dimainkan sejak awal babak kedua. Ia masuk bersama lima pemain Khon Kaen FC lainnya.

Bergabungnya Rudolof Yanto Basna ke Khon Kaen FC juga diberitakan THSport. Sumber dalam tim seperti dilaporkan media tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa Yanto Basna direkrut untuk mengisi slot pemain ASEAN.

Klub itu muncul ke permukaan setelah eks Sriwijaya FC lebih dulu dikait-kaitkan dengan Chainat Hornbill. Yanto Basna sempat dibantah oleh petinggi Chainat akan bergabung.

Leave a Comment