Mata Minta MU Fokus Hadapi Newcastle

Mata Minta MU Fokus Hadapi Newcastle Juan Mata (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Newcastle United pada Laga lanjutan Premier League pekan ke-12, di Stadion Old Trafford, Minggu (19/11/17) dini hari WIB. Gelandang MU Juan Mata menghimbau rekan setimnya untuk tidak memandang sebelah mata dan fokus memetik tiga poin penuh.

Man United baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu (5/11/17). Kekalahan itu membuat MU semakin tertinggal delapan angka dari rival sekota Manchester City dengan 31 poin.

Selanjutnya, pasukan The Toon Army siap menjajal kekuatan Setan Merah. Kendati anak asuh Jose Mourinho mempunyai catatan bagus dengan belum terkalahkan di kandang, namun Mata sebagai salah satu pemain senior enggan menganggap remeh calon lawannya tersebut.

"Semua orang juga tahu kalau mereka baru saja promosi, tapi mereka masih saja klub besar dengan beberapa pemain Spanyol," kata Mata di Daily Star.

"Kami berharap bisa memainkan laga bagus yang memungkinkan kami bisa memetik tiga poin, dan menunjukkan bahwa kami kuat di Old Trafford," dia menambahkan.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment