Mata: Tandem Lukaku dan Ibrahimovic Mematikan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Mata: Tandem Lukaku dan Ibrahimovic Mematikan
Juan Mata (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata menyebut tandem Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic bakal mematikan di lini depan Setan Merah.

Publik Old Trafford menjadi saksi kembalinya penyerang gaek Ibrahimovic yang merumput saat melawan Newcastle United, Minggu (19/11), untuk pertama kalinya sejak dibekap cedera ligamen lutut parah pada bulan April lalu.

Fans Setan Merah juga menyambut bahagia, Lukaku yang lama mandul mulai mencatatkan namanya di papan skor. Dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan MU membuat tim asuhan Jose Mourinho menetap di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League musim ini.

Tak ayal, Mata menilai dua sosok penyerang besar ini bisa memberikan dimensi berbeda pada daya ledak The Red Devils.

"Saya tidak bisa membayangkan Ibrahimovic dam Lukaku dalam satu tim dan keduanya mencetak gol. Bila itu terjadi akan memberikan kekuatan serangan mematikan dan menciptakan ancaman kepada pertahanan lawan," jelas Mata dikutip The Mirror.

"Akan ada jaminan gol untuk United dalam serangan-serangan yang mereka buat. Saya pikir tim lain akan khawatir dengan mereka saat ini. Setelah Ibra kembali merupakan momen yang sangat besar," terangnya.

“Jika dia kembali dengan gaya biasa, United memiliki penguatan sensasional untuk paruh kedua musim ini. Saya yakin dia akan melakukannya,” tukasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan