Mathieu Flamini Resmi Berseragam Crystal Palace

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Mathieu Flamini Resmi Berseragam Crystal Palace
©cpfc

Mathieu Flamini Resmi Berseragam Crystal Palace- Mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini resmi bergabung dengan klub Premier League, Crystal Palace. Pemain yang berstatus free agent itu menanda tangani kontrak berdurasi satu tahun pada Kamis (08/09/16).

"Crystal Palace merupakan klub berambisi besar dan diisi para pemain berkualitas. Saya senang akan menjadi bagian dari mereka," ujar pria berusia 32 tahun seperti dilansir dari BBC.

"Ini adalah tantangan yang menarik untuk saya dan saya sangat bahagia dapat bermain untuk Crystal Palace. Saya berbicara dengan Alan Pardew dan ia banyak membantu saya dalam membuat keputusan."



Crystal Palace menjadi klub keempat yang dibelanya sejak kariernya dimulai bersama klub Prancis, Marseille pada tahun 2003. Ia pindah ke Arsenal pada musim panas 2004 dan membela klub yang bermarkas di kota London tersebut selama empat musim.



Flamini mempersembahkan gelar Community Shield dan FA Cup pada musim pertamanya untuk The Gunners, selain membawa Arsenal melaju sebagai runner-up Champions League di musim 2005/06.

Ia pindah ke AC Milan pada musim 2008/09 dan kembali ke Arsenal pada musim 2013/14, untuk kemudian memberikan dua gelar FA Cup dan dua Community Shield pada periode 2013-2015.

Flamini Arsenal Crystal palace
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan