Matias Vecino Semakin Dekat ke Inter Milan

Matias Vecino Semakin Dekat ke Inter Milan ┬ęGetty Images/Gabriele Maltinti

Matias Vecino Semakin Dekat ke Inter Milan- Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino dilaporkan bakal segera merapat ke klub Serie-A, Inter Milan usai lolos tes medis pada Selasa (01/08/17). Usai menjalani empat musim berseragam Fiorentina, Vecino diyakini akan mencari petualangan baru ke San Siro mulai musim depan.

Inter merilis foto yang menunjukkan Vecino tengah menjalani tes medis lewat akun twitter resmi klub. "Ini adalah hari yang sangat istimewa, karena itu berarti banyak bisa bergabung dengan klub seperti Inter," kata Vecino.



"Sekarang saya tidak sabar untuk memulai latihan perdana bersama rekan setim dan memulai petualangan yang baru ini.

" Datang ke klub seperti Inter tentu berarti sesuatu yang penting. Saya telah di Italia selama beberapa tahun sekarang, tapi saya pikir saya bisa memberikan lebih dan akan mencoba untuk melakukan itu di Inter. Saya selalu memberikan yang terbaik di Fiorentina, jadi saya pikir kita berpisah baik-baik.

"Adalah penting bahwa pelatih ingin Anda dalam timnya. Rahasia saya, jika itu adalah satu, adalah bahwa saya selalu mengorbankan diri untuk rekan tim saya, karena itu yang terpenting daripada kualitas.

" Saya selalu bermain sebagai gelandang tengah, tetapi pelatih akan memutuskan di mana saya cocok untuk bermain."

Matias Vecino menjadi pemain andalan bagi Fiorentina musim lalu dengan sumbangan empat gol dan lima assist dari 38 pertandingan di Serie-A.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment