Matuidi Sebut Juve Telah Kirim Pesan Jelas kepada Para Pesaing

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Matuidi Sebut Juve Telah Kirim Pesan Jelas kepada Para Pesaing
Blaise Matuidi (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus memperlihatkan mental juara mereka menyusul kemenangan 1-0 atas tuan rumah Napoli, Sabtu (2/12/2017) lalu. Gol tunggal Gonzalo Higuain sukses memberikan kekalahan pertama Napoli musim ini.

Sebelum berlangsungnya laga itu, Juventus diprediksi akan menuai kekalahan ketiga musim ini. Mereka mengawali kampanye Serie A dengan hasil kurang menggembirakan sebagai tim status juara bertahan. Pasukan Massimiliano Allegri sempat imbang 2-2 lawan Atalanta dan kalah 1-2 saat menjamu Lazio serta kekalahan mengejutkan dari Sampdoria 2-3.

Namun menghadapi pemuncak Napoli yang belum menelan kekalahan, Si Nyonya Tua menunjukkan jati diri sesungguhnya sebagai tim kuat di Serie A. Bahkan, gelandang Bianconeri Blasie Matuidi menegaskan timnya telah mengirim pesan yang jelas bahwa Juventus akan bertarung untuk Scudetto.

"Kemenangan lawan Napoli memenangkan kejuaraan, tapi itu tentu sangat penting dan akan membantu perjalanan kami di Serie A musim ini. Kami telah mengirim pesan yang jelas bahwa Juventus ada di sini, kuat dan bertarung untuk scudetto," kata Matuidi kepada Sky Sport Italia.

"Kami bekerja setiap hari untuk menjadi yang terbaik. Tujuan kami adalah untuk menang dan ini adalah musim yang panjang," jelas Matuidi.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan