Matuidi: Zidane Sudah Siap Melatih Timnas Perancis

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Matuidi: Zidane Sudah Siap Melatih Timnas Perancis
©getty-images

Matuidi: Zidane Sudah Siap Melatih Timnas Perancis- Zinedine Zidane, telah berhasil menjadi salah satu pelatih yang diperhitungkan dikancah sepakbola Eropa. Pada musim perdananya sebagai pelatih, Zizou langsung mempersembahkan trofi Liga Champions 2015/16 kepada Real Madrid. Los Blancos berhasil mendapatkan Un Decima (sebelas) berkat racikan tangan dingin pelatih berkepala plontos tersebut.

Gaya sang pelatih yang tak muluk dan memercayai banyak pemain muda juga jadi nilai positif tersendiri.

Menarik ketika gelandang andalan Timnas Prancis milik Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, mengaku bahwa Zidane sudah sangat pantas menjadi pelatih Prancis.



"Zidane sudah siap melatih timnas Prancis. Walau sekarang Didier Deschamps juga bekerja sangat baik," ungkapnya kepada Marca.

"Tak ada yang tahu masa depan. Tapi, Zidane sudah siap dan dia sekarang melatih salah satu klub terbaik yang ada di dunia," tambah dia.

Matuidi juga berbicara soal pelatih baru PSG, Unai Emery. Sang pelatih memang mengalami kesulitan pada awal musim ini. Tapi, Matuidi percaya Emery mampu berbaur dengan baik bersama para pemain.

"Dia terintegrasi sangat baik dengan kami, berbicara bahasa Prancis, dan mencoba mengerti dinamisme di dalam tim. Tak akan mudah karena ini adalah negara dan bahasa baru bagi dia," tuturnya.

"Meski kami kurang maksimal pada awal musim, perjuangan untuk berkembang terus berjalan dan kami memperlihatkan perkembangan signifikan," pungkas dia.

MARCA
Blaise Matuidi Zinedine Zidane Timnas Perancis PSG Unai Emery Real Madrid Liga Perancis La Liga Spanyol Didier deschamps
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan