Mazzarri Resmi Jadi Pelatih Baru Torino

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Mazzarri Resmi Jadi Pelatih Baru Torino
Walter Mazzarri (zimbio)

BolaSkor.com - Torino akhirnya mengumunkan peresmian pelatih baru mereka Walter Mazzarri. Pelatih asal Italia itu menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang dipecat pasca kekalahan melawan Juventus 0-2 di perempat final Coppa Italia, baru-baru ini.

Hal ini pun telah diumumkan melalui situs resmi mereka, dimana klub asal Turin itu menyambut antusias dan bahagia kedatangan Mazzarri.

"FC Torino secara resmi mengumumkan telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Presiden Urban Cairo pun telah menyambutnya dengan ramah dan berharap yang terbaik dalam pekerjaannya," tulis laman resmi klub dilansir Football Italia.

Ditangan Mihajlovic, Torino mendapatkan sejumlah hasil yang mengecewakan musim ini. Tercatat Il Toro dalam 19 pertandingan Serie A, hanya meraih lima kemenangan, sepuluh imbang dan empat kekalahan.

Mazzarri nantinya diharapkan bisa mempergunakan pasar jendela transfer musim dingin dengan maksimal guna mencari pemain yang tepat untuk memperkuat skuatnya di sisa kampanye musim ini.

Eks pelatih Inter Milan dan Napoli itu bakal menjalani laga perdana sebagai pelatih bersama Torino saat berjumpa Bologna di Stadio Olimpico, Sabtu (6/1).

Torino FC Walter Mazzarri
Posts

239

Bagikan