Media Spanyol Klaim Bale Sepakat Berlabuh ke MU

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Desember 2017
Media Spanyol Klaim Bale Sepakat Berlabuh ke MU
Gareth Bale (skysports)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Salah satu bintang mereka Gareth Bale telah mencapai kata sepakat untuk berlabuh ke klub Inggris Manchester United. Demikian klaim yang diberitakan media Spanyol Diario Gol.

Seperti dilaporkan oleh media Spanyol Diario Gol, memberitakan bahwa secara personal Bale telah setuju untuk melanjutkan karier bersama Setan Merah. Bahkan MU sudah mengikat perjanjian pra-kontrak dengan mantan penggawa Tottenham Hotspur. Transaksi ini diyakini akan terealisasi dalam beberapa hari ke depan.

Namun begitu, masih ada sedikit hambatan perihal kesepakatan dana pelepasan bintang Wales tersebut. Pihak El Real mematok sebesar 75 juta poundsterling. Sementara di sisi lain MU masih bergeming bisa mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun itu dikisaran tak lebih dari 53 juta poundsterling.

Musim ini, Bale memang kerap diwarnai cedera berkepanjangan yang berujung minimnya penampilan bersama Madrid. Baru ini, Bale melakoni comeback usai mencetak gol kemenangan atas Al Jazira di ajang Piala Dunia Antarklub. Dengan kemenangan itu, Madrid dipastikan melaju ke partai final menghadapi wakil Brasil Gremio.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan