Menang Lawan Benfica, Mou Sindir Kritikus MU

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Menang Lawan Benfica, Mou Sindir Kritikus MU
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak habis pikir dengan orang-orang yang doyan mengkritik kinerja dan penampilan timnya. Menurutnya ia sangat bahagia dengan pencapaian anak asuhnya menyusul kemenangan MU 2-0 atas Benfica di pentas Liga Champions.

Mou begitu sapaannya, mengatakan seharusnya sejumlah fans MU memberikan dukungan lebih daripada hanya melontarkan kritikan semata. Terutama pada Romelu Lukaku yang mengalami periode puasa gol dalam beberapa laga terakhir.

"Akan lebih baik jika para spesialis yang berkomentar terkait pertandingan tadi, ketinbang saya sendiri yang memberi penjelasan. Saya dibayar untuk bekerja sam melakukan terbaik dan itu sudah saya lakukan setiap hari. Para spesialis itu dibayar untuk mengomentari saya jadi biarkan saja mereka berkomentar," ujar Mourinho dikutip BT Sport.

Setan Merah menjalaninya Liga Champion musim ini dengan gemilang. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni belum menelan kekalahan.

Dengan raihan tiga poin ini semakin mengukuhkan posisi MU di puncak Grup A dengan catatan sempurna, 12 poin. Sementara Basel dan CSKA Moskow menguntit di posisi kedua dan ketiga yang sama sama dengan nilai enam.

Hasil ini pun ditanggapi Mou dengan suka cita melihat performa tim saat ini."Saya lebih dari sekedar bahagia melihat permainan tim. Kami mencetak dua gol, tidak kemasukan, tiga poin ekstra, uang tambahan klub karena kemenangan berarti lebih banyak uang."

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan