Menang Lawan Indonesia U-16, Ini Komentar Pelatih Thailand

Menang Lawan Indonesia U-16, Ini Komentar Pelatih Thailand

Menang Lawan Indonesia U-16, Ini Komentar Pelatih Thailand- Thailand melanjutkan tren positifnya berkat kemenangan atas timnas Indonesia U-16 dengan skor 1-0 dalam pertandingan Piala AFF U-15 2017 yang digelar di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Selasa (11/07/17).

Berkat kemenangan atas Garuda Muda, Thailand untuk sementara berada dipuncak klasemen Grup A Piala AFF U-15 2017. Tim Negeri Gajah Putih itu mengoleksi enam poin berkat dua kemenangan beruntun dari timnas Singapura dan Indonesia.

Pelatih timnas Thailand U-16, Salvador Garcia memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih anak asuhnya atas timnas Indonesia U-16.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Penguasaan bola, penempatan posisi dan transmisi mampu diperankan dengan baik oleh para pemain kami. Saya kira itulah kunci kemenangan kami atas Indonesia," ujar Salvador Garcia.

Sementara pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan para pemainnya tampak menyesal atas kekalahan dari Thailand.

"Saya melihat para pemain tampak menyesali kekalahan tipis dari Thailand. Itu merupakan hal yang wajar mengingat mereka masih berusia muda," ungkap Fakhri.

Kekalahan atas Thailand ini membuat Indonesia berada di peringkat kelima klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 2017 dengan koleksi satu poin. Di laga perdana Indonesia U-16 hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 atas Myanmar.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.634 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment