Menang Telak dari Wigan, Manchester United Pastikan Lolos di Piala FA

satriasatria - Senin, 30 Januari 2017
Menang Telak dari Wigan, Manchester United Pastikan Lolos di Piala FA
©getty-images

Menang Telak dari Wigan, Manchester United Pastikan Lolos di Piala FA- Manchester United meraih kemenangan telak dengan skuat lapis kedua dalam pertandingan Piala FA. Setan Merah melumat Wigan Athletic dengan skor 4-0 di Old Trafford pada Minggu (29/01/17) malam WIB.

Gol pembuka United tercipta pada menit ke-44 yang dilesakkan oleh Marouane Fellaini. Skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama. MU berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-57 lewat sundulan Chris Smalling setelah menerima umpan silang yang dilepaskan Martial.

Henrikh Mkhitaryan ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74 setelah menerima assist cantik dari Martial. Schweinsteiger menutup pesta kemenangan MU pada menit ke-81 lewat sepakan saltonya. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan telak Manchester United.



Susunan Pemain:

Manchester United: Romero (Pereira (81); Fosu-Mensah (Tuanzebe 68), Smalling, Rojo, Shaw; Fellaini (Herrera 70), Schweinsteiger; Mkhitaryan, Mata, Martial; Rooney.

Wigan Athletic: Haugaard; Connolly, Buxton, Burn, Warnock; Power, Morsy, MacDonald (Browne 76), Perkins (Wildschut 59), Jacobs; Grigg (Tunnicliffe 70).

Manchester United Jose Mourinho Warren Joyce Wigan Athletic Piala FA
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan