Menang untuk Kedua Kalinya dari PSIS, Ini Kata Pelatih Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Januari 2018
Menang untuk Kedua Kalinya dari PSIS, Ini Kata Pelatih Arema
Laga uji coba PSIS Semarang Vs Arema FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Arema FC meraih kemenangan kedua dari PSIS Semarang pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1) kemarin sore WIB. Tim Singo Edan menang dengan skor 1-0 berkat gol Hendro Siswanto pada menit ke-23. Sebelumnya, tim Singo Edan menang 5-3 atas PSIS di Stadion Gajayana, Malang, 4 Januari kemarin.

Pelatih Arema, Joko Susilo, memberikan komentar terkait kemenangan kedua yang diraih timnya. Ia sangat mengapresiasi performa anak-anak asuhnya, meski Dendi Santoso dkk. mengalami kelelahan.

"Anak- anak sebenarnya capek karena perjalanan darat dan sempat berhenti di Jogja dahulu. Tapi mereka tetap menunjukkan permainan yang maksimal dan ngotot di ujicoba ini," kata Joko Susilo, kepada BolaSkor.com.

Di satu sisi, pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut memberikan pendapatnya terkait permainan PSIS. Menurutnya, permainan PSIS bagus.

"PSIS tim yang bagus. Mereka hanya butuh team work dan cari pemain asing yang bagus," pungkas Joko Susilo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan