Mengenal Lebih Dekat Fernando Felicevich, Agen Alexis Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Januari 2018
Mengenal Lebih Dekat Fernando Felicevich, Agen Alexis Sanchez

BolaSkor.com - Alexis Sanchez saat ini sudah berada di Manchester United. Pengumuman resmi kepindahan pemain asal Cile itu tinggal menunggu waktu.

Alexis Sanchez kabarnya sejengkal lagi menjadi milik Manchester United. Mantan penyerang Barcelona dan Udinese itu ditukar guling dengan Henrikh Mkhitaryan dan kabarnya akan menerima gaji sekitar 450 ribu pound atau sekitar Rp8,3 miliar per pekan, tertinggi d Premier League.

Sukses mendapatkan kontrak tinggi tentu tak lepas dari upaya dari sang agen, Fernando Felicevich. Dalam transaksi ini sendiri Fernando Felicevich dikabarkan mengantongi fee sebesar 10 juta pound atau sekitar Rp185 miliar.

Tapi, siapakah gerangan Fernando Felicevich? Berikut beberapa fakta mengenai Fernando Felicevich, agen dari Alexis Sanchez.

Raja sepak bola Amerika Selatan

Sebutan "Raja Sepak Bola Amerika Selatan" tak muncul begitu saja. Sebutan ini digunakan oleh Forbes, yang menempatkan Fernando Felicevich di urutan ke-35 daftar agen olahraga paling kuat di dunia pada 2017 lalu.

Menangani Alexis Sanchez sejak si pemain berusia 15 tahun

Fernando Felicevich menangani semua urusan transfer Alexis Sanchez sejak awal. Keduanya pertama kali bertemu saat Sanchez berusia 15 tahun. Ketika itu talenta Sanchez mulai menonjol bersama tim muda klub Cobreloa. Felicevich menjadi arsitek kepindahan Sanchez ke Udinese pada 2006, Barcelona pada 2011, dan Arsenal pada 2014.

Memiliki 39 klien besar

Selain Alexis Sanchez, Felicevich juga mewakili pemain Cile lain seperti Gary Medel, Claudio Bravo, dan Arturo Vidal. Dia juga menjadi agen dari mantan bintang Argentina Pablo Aimar.

Menyukai rugby

Fernando Felicevich berasal dari Argentina. Sepanjang masa mudanya dia menggilai olahraga rugby. Dia kemudian menemmpuh studi di Paris, Prancis dan bekerja di bidang periklanan sebelum menggeluti bisnis agensi sepak bola.

Alexis Sanchez Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan