Mengintip Harga Hotel Bintang Lima Tempat Menginap Islandia di Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Januari 2018
Mengintip Harga Hotel Bintang Lima Tempat Menginap Islandia di Yogyakarta
Timnas Islandia saat mengunjungi Candi Prambanan. (PSSI)

BolaSkor.com - Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia dengan serangkaian uji coba. The Our Boys pertama-tama akan menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB.

Selanjutnya, anak-anak asuhan Heimir Hallgrímsson akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang.

Di Yogyakarta, Islandia dan Indonesia Selection menginap di Hotel Hyatt Regency. Hotel ini merupakan salah satu bintang lima di kawasan Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan BolaSkor.com, tidak ada pengamanan khusus di sekitar hotel. Suasana hotel seperti biasanya.

"Tidak ada pengamanan khusus. Tidak ada polisi yang berjaga dengan jumlah besar," salah satu keamanan hotel yang tidak mau disebutkan namanya kepada BolaSkor.com.

Dari situs pemesanan hotel, satu sewa kamar Hyatt Regency dengan full fasilitas ditaksir mencapai Rp Rp 1.300.000 per malam. Islandia yang membawa 23 pemain ditambah 11 ofisial dan staf kepelatihan, menyewa sebanyak 17 kamar. Di mana, satu kamar dihuni oleh dua orang.

Artinya, harga sewa untuk tim Islandia selama berada di Yogyakarta adalah Rp 1.300.000 dikali 14 kamar dikali enam malam, yakni Rp 109.200.000 ribu. Itu belum termasuk pemesanan menu makanan khusus dan hal non-teknis lainnya.

Islandia Timnas islandia Indonesia Selection Vs Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan