Menpora : Berharap Timnas Indonesia Bisa Tampil Bagus Melawan Malaysia

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Menpora : Berharap Timnas Indonesia Bisa Tampil Bagus Melawan Malaysia
(Sumber: forum.maxmanroe)

Menpora : Berharap Timnas Indonesia Bisa Tampil Bagus Melawan Malaysia - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berharap tim nasional (Timnas) Indonesia bisa tampil bagus kala berhadapan dengan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09) malam.

Laga ini merupakan yang perdana bagi skuad Merah Putih setelah sempat lama absen lantaran dijatuhi sanksi oleh FIFA pada Mei 2015.

Dengan sanksi tersebut, Indonesia tak dapat berpartisipasi dalam ajang internasional yang diselenggarakan oleh FIFA. Akibatnya, peringkat Indonesia di ranking FIFA pun terus melorot.

Namun, masa kelam itu telah berakhir. FIFA sudah mencabut sanksinya atas Indonesia, (16/05). Timnas Indonesia pun kini sudah bisa bertanding lagi.

Lawan pertama Indonesia setelah pencabutan sanksi adalah Malaysia. Menpora pun berharap Indonesia bisa tampil maksimal dan menuai hasil positif pada laga tersebut.

"Semoga kita bisa bermain dengan baik dan para pemain bisa mengikuti arahan pelatih dengan baik," ujar Imam di kantornya, Senin (5/09).

"Tentu kita ingin para pemain tampil sesuai dengan harapan kita semua. Mudah-mudahan bisa memberi jawaban atas kerinduan bangsa Indonesia yang ingin melihat timnas berprestasi," kata Imam melanjutkan.

Pelatih timnas, Alfred Riedl, telah menetapkan 22 pemain untuk laga kontra Malaysia. Sejumlah pemain itu di antaranya Irfan Bachdim, Andik Vermansah, Boaz Solossa, dan Evan Dimas.

(Sumber: Kompas)
Timnas Indonesia Kemenpora Imam Nahrawi Timnas malaysia Laga uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan