Menpora Minta PSSI Menampung Keinginan Bonek

sukmasukma - Selasa, 02 Agustus 2016
Menpora Minta PSSI Menampung Keinginan Bonek
(sumber:bolaindo.com)

Menpora Minta PSSI Menampung Keinginan Bonek - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi meminta PSSI agar mau menampung keinginan yang disampaikan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek. Hal tersebut terjadi karena Imam merasa perjuangan yang sudah dilakukan Bonek amat besar dalam mendukung timnya.

Para Bonek yang berasal dari berbagai daerah ini, berencana menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB), PSSI yang bakal dilaksanakan di Hotel Marcure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 3 Agustus besok. Kedatangan mereka adalah untuk menuntut kejelasan soal polemik yang sedang menimpa klubnya.

Pasalnya, berdasarkan hasil persidangan niaga yang dilakukan di Pengadilan negeri Surabaya, beberapa waktu lalu memutuskan PT Persebaya Indonesia memenangkan gugatan soal label atas PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang notabennya Surabaya United atau kini Bhayangkara Surabaya United.

Bonek
sumber:goal.com

"Saya mendorong agar KLB 3 Agustus nanti PSSI dapat mendengar segala keinginan Bonek," kata Imam di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/8).

"Saya mendengar nanti perwakilan PSSI akan menemui Bonek, saya pikir itu langkah bagus yang harus didukung," ia menambahkan.

Lebih lanjut, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap PSSI dapat mengakomodir segala keinginan yang diminta oleh Bonek. Sebab, ia merasa hal tersebut merupakan langkah untuk memajukan sepakbola Tanah Air.

"Saya kira PSSI harus memberikan ruang untuk siapapun yang merasa 'dirugikan' dalam sepak bola. Berikan mereka ruang dan waktu untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan demi kebaikan bersama," tuturnya.

(sumber:goal.com)
Bonek Persebaya surabaya Pssi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan