Menpora Tidak Akan Intervensi Dalam KLB PSSI

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Menpora Tidak Akan Intervensi Dalam KLB PSSI

Menpora Tidak Akan Intervensi Dalam KLB PSSI- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan bahwa dirinya tak akan melakukan intervensi dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang akan digelar di Makassar pada 17 Oktober mendatang.

Sempat ada keinginan dari Menpora untuk menggelar KLB di kota lain yaitu Yogyakarta. Dimana Yogyakarta adalah kota kelahiran PSSI.

"Tidak ada niatan saya melakukan diskriminasi. Kami murni ingin mengembalikan semangat bahwa sepakbola di Indonesia harus maju," ujar Iman Nahrawi.

"Ya, itu saran karena mereka (PSSI) minta rekomendasi, ya kami memberikan saran," lanjutnya.

"Apalagi kami tahu bahwa semangat dari pembenahan sepakabola tanah air ini, kami ingin melakukan evaluasi total," lanjutnya.

PSSI pun memastikan akan tetap menggelar KLB di kota Makassar, dimana akan terpilih ketua umum baru untuk persatuan sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut, menggantikan tempat dari La Nyala.

"Bagaimana reformasi itu harus kami tarik kepada sebuah semangat bahwa founding father yang melahirkan PSSI itu ingin betul-betul menjadi alat nomor satu," ujar Menpora mengenai usulannya di kota Yogyakarta.

"Terserah sekarang semuanya di kepolisian. Izin di kepolisian, karena dari awal saya maunya di Yogyakarta, karena di sana tempat lahirnya PSSI. Kalau mereka (PSSI) ngotot (gelar KLB di Makassar), silakan saja," paparnya.

Timnas Indonesia KLB Pssi Kemenpora Imam Nahrawi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan